Asal Usul Bulu Perindu

Asal Usul Bulu Perindu - Ada beberapa langkah untuk menarik idola hati, dimulai dari langkah yang normal sampai ke beberapa cara supranatural. Bicara masalah langkah normal, kemungkinan hal ini bukanlah lah suatu hal yang asing, ya, Bela. Tetapi, jika langkah supranatural, kemungkinan kedengar asing untuk beberapa orang.

Ya, di luaran sana, kenyataannya beberapa orang yang memakai jimat dalam menarik hati orang yang dia gemari, lho. Salah satunya jimat yang cukup terkenal adalah bulu perindu. Bulu perindu sendiri sebagai benda keramat yang memiliki bentuk seperti bulu dengan panjang sekitaran 7 cm dan mempunyai ketebalan kurang dari 1 mm.

Dipercayai Jadi Pelet dan Pelaris Usaha, Ini Asal mula Bulu


Benda yang dipercaya sebagai peninggalan nenek moyang warga Kalimantan tengah ini, kerap kali dipakai untuk memikat hati orang yang dicintai karena sanggup membuat orang itu jadi terpikat dengannya. 

Proses pemakaian bulu perindu ini juga lumayan gampang, yakni cuman meniupkan ujung bulu perindu sekalian memikirkan figur yang disayangi. Konon, sesudah ditiup, figur yang disayangi akan jatuh cinta dengan saat itu juga.

Tidak cuman untuk menarik hati, bulu perindu bisa juga dipakai sebagai pelaris usaha, nih. Disamping itu, bulu ini disebut sanggup membuat profesi jadi berkilau. Lantas, sebetulnya, darimanakah asal mula jenis tanaman yang ini? Berikut tiga asal mula tanaman bulu perindu.

1. Bulu Perindu datang dari rumput lajang Kalimantan

Dipercayai Jadi Pelet dan Pelaris Usaha, Ini Asal mula Bulu perindu rumput bujang

Sama seperti yang telah disebut sebelumnya, beberapa orang yang menjelaskan jika bulu perindu datang dari rumput lajang asal Kalimantan. Asumsi beberapa orang ini ada karena stereotipe yang melekat pada wanita suku Dayak yang mempunyai wajah elok dan sanggup menarik banyak perhatian beberapa lelaki.

Tetapi, kenyataannya, rumput lajang sebagai rumput biasa yang dapat tumbuh dimanapun, kok. Oleh karenanya, rumput yang sanggup bergerak saat terserang air atau asap rokok ini bukan ciri khas Kalimantan.

2. Ada antara Bumbung Bambu

Dipercayai Jadi Pelet dan Pelaris Usaha, Ini Asal mula Bulu Perindu ada di antara lumbung bambu


Orang Jawa dan Sumatra mempercayai jika bulu perindu datang dari ruangan kosong yang ada antara dua batas bambu. Mereka mempercayai jika cuman beberapa orang yang memperoleh wahyu saja yang dapat memperoleh bulu dengan kemampuan supranatural ini.

3. Berada di sarang burung Elang Hitam

Berada di sarang burung Elang Hitam


Beberapa orang yang yakini jika tanaman yang mempunyai kekuatan tidak nyata ini datang dari sarang burung elang hitam. Kepercayaan ini berdasarkan dari narasi mitologi Jawa kuno yang menyebutkan jika induk burung elang hitam ialah jelmaan dari dewi kasih-sayang. Oleh karenanya, beberapa orang yang ambil bulu perindu ini dari sarang burung elang hitam di rimba supaya bisa menyunting si idola hati.

Nach, itu ia 3 narasi berkenaan asal mula bulu perindu yang dipercaya dapat menarik hati orang yang dicintai dan memperlancar usaha. Apa kamu yakin?


Sumber Kata Kunci Pencarian Terkait : apa itu bulu perindu dan kegunaannya, ciri ciri orang memakai bulu perindu, cara menggunakan bulu perindu tanpa minyak, cara membedakan bulu perindu asli dan palsu, minyak wangi yang cocok untuk bulu perindu, mantra bulu perindu bahasa jawa, mantra bulu perindu untuk memikat wanita, ciri ciri bulu perindu yang sudah mati, cara mencari bulu perindu sendiri, mantra bulu perindu, jenis minyak wangi untuk bulu perindu, asal mula bulu perindu, manfaat bulu perindu, cara mendapatkan bulu perindu secara gaib, cara merawat bulu perindu tanpa minyak, apakah bulu perindu harus sepasang, khasiat minyak bulu perindu, apa itu bulu perindu dan manfaatnya, cara merawat bulu perindu asli, rapalan bulu perindu

1 komentar untuk "Asal Usul Bulu Perindu"

  1. Terima kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada MBAH SELONG yang
    telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau saya
    sekarang udah hidup tenang karena orang tuaku udah buka usaha dan
    punya modal untuk buka bengkel skrang pun orang tuaku tidak di
    kejar-kejar hutang lagi…dan keluarga Kami di bantu langsung melalui pesugihan dana gaib
    Dari mbah yg sangat betul2 terbukti bisa membantu keluarga kami
    …hingga keluarga kami sekarang merasa tenang
    lagi…terima kasih mbah…Jika Anda ada yg merasa kesulitan
    masalah ekonomi atau terlilit hutang silahkan hbg Aja MBAH SELONG
    dinmr hp beliau (081-322-565-355) atau klik PUSAT PESUGIHAN UANG GAIB /
    dan saya sudah membuktikan dan alhamdulillah kehidupan sy sdh jauh lebih baik dr sebelumnya terimah kasih

    BalasHapus
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu